Blog Resmi

Blog Resmi

Najamudin Terpilih Sebagai Ketua Panitia Ujian Nasional MAN Puruk Cahu Tahun 2017


Puruk Cahu (Humas) Najamudin terpilih sebagai ketua panitia ujian nasional tahun 2017, hal ini dikatakan Kepala MAN Puruk Cahu H.M. Saini D. saat rapat pembentukan panitia Ujian Nasional tahun MAN Puruk Cahu pada hari sabtu (14/1) yang lalu. “Keputusan ini diambil berdasarkan musyawarah dewan guru pada rapat tersebut”, ujar Saini.

Saini juga menjelaskan bahwa disamping menyenggarakan Ujian Nasional, panitia yang telah ditunjuk ini akan menyelenggarakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) serta Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

Pada rapat itu Najamudin selaku ketua panitia ujian nasional terpilih menyampaikan bahwa format ujian nasional berbeda dibandingkan tahun 2016 yang lalu, “Tahun 2017 ini besar kemungkinan UN akan meggunakan sistem komputer”, ujar Najamudin.

“Namun tidak semua mata pelajaran yang tahun 2016 diujikan , pada tahun ini diujikan kembali”, ungkap Najamudin. “Mata pelajaran khas jurusan yang dujikan hanya satu sesuai yang dipilih oleh sekolah masing-masing”, pungkas Najamudin. (Faisal)


Previous
Next Post »