Blog Resmi

Blog Resmi

PASKIBRA MAN Puruk Cahu Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara HAB Ke-71



Puruk Cahu (Humas) Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) MAN Puruk Cahu sukses kibarkan bendera merah putih pada upacara HAB ke-71 di Lapangan MTsN Murung pada hari selasa (3/1) yang lalu. Hal ini disampaikan oleh petugas pembimbing PASKIBRA Najamudin.


Pasukan pengibar bendera yang diturunkan MAN Puruk Cahu sebanyak 13 personil, ujar Najamudin.Penampilan PASKIBRA MAN Puruk Cahu ini mendapat sambutan positif dari Kepala Kantor Kementerian Agama Murung Raya H. Masrani. “Untuk pertama kalinya pelaksanaan HAB yang dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya disuguhkan penampilan PASKIBRA, pertahankan dan kembangkan sehingga menjadi yang terbaik di Murung Raya, ujar H. Masrani.

Pelaksanaan upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-71 ini diikuti oleh ribuan peserta dari Karyawan Kantor Kementerian Agama Murung Raya, Dewan Guru dan peserta didik seluruh madrasah yang ada di Puruk Cahu, hal ini disampaikan oleh Humas Kankemenag Murung Raya Dody Junaidi.

“Upacara HAB ke-71 ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya H. Darmaji selaku inspektur uoacara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Murung Raya”, pungkas Dody. (Faisal)
First